#Kegabutan ini semoga lekas berlalu



     Kali ini maafkan aku yang sesekali ingin mengunggah tulisan dengan tema terkacau sepanjang masa (wak waw terkesan alay). Baiklah mengenai tema #kegabutaninisemogalekasberlalu.
Tentang perasaan yang bercampur banyak rasa duka dan air mata dari pada bahagia. Dari mana datangnya kesedihan ? Awalnya ini hanya perasaan biasa. Oke aku masih bisa mengatasinya dan mentolerir. Lamban menaun, semakin sesak saja. Ini semakin sulit. Terkekang dan tak bebas tidak ada ruang untuk berbicara lagi seakan kehabisan "Toleran". Terus apa yang kamu lakukan ? banyak, meski hanya di lihat sederhana, tapi aku sudah banyak bergerak. Mungkin Tuhan sedang mengajak bermain ala time zone dengan hambanya kali yah. Kan pembahasanku kacau balau balau sebalau balaunya. Titik dimana ini titik terendah aku. Tahun ini semoga menjadi penutup kekacau balauan atau ah aku masih banyak ketakutan dan kata tapi yung kuat menjadi alasan jika aku di pojokkon. Semakin lama aku menulis maka semakin tidak jelas arah pembicaraan ini. Mungkin aku butuh piknik, sekedar pergi ke taman membeli cilok panas dengan saos kacang dan segelas es degan. Wasalam....,


Komentar

Postingan Populer